Susno Bantah Semua Tudingan

6 11 2009

JAKARTA–Komisaris Jendral Polisi Susno Duadji selesai memberikan klarifikasi kepada Tim 8 terkait penyebutan namanya sebanyak 21 kali di rekaman Anggodo Widjojo dengan sejumlah pihak. “Saya kenal dengan Anggodo karena melaporkan perkara kakaknya, Anggoro Widjojo. Banyak sebut karena saya Kabareskrim,” kata dia, di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Jumat (6/11).

Susno menuturkan, laporan perkara Anggoro tersebut diarahkan ke Direktur III Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri yang selanjutnya disebut dalam rekaman sebagai Truno 3. Susno membantah, jika dirinya merekayasa kasus tersebut. Kasus ini murni laporan Antasari Azhar selaku Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan bukan sekadar testimoni.

Susno menuturkan, karena Anggoro adalah tokoh penting, yaitu sebagai korban, maka kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap Anggoro di Singapura. “Saya bilang akan kirim polisi untuk menyidik, tapi dia tidak mau. Takut ditangkap. Karena itu saya datang ke sana,” kata dia. Menurut dia, hal tersebut tidak melanggar hukum karena Polri tidak memiliki aturan yang sama dengan KPK

Selengkapnya

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: