Mari Kita Renungkan

25 10 2009
Gempa yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) ternyata tidak hanya sekali. 10 menit kemudian gempa susulan berkekuatan 5,5 Skala Richter kembali mengguncang Waingapu, NT
——————————————————————————————————————————————–
Gempa kembali melanda wilayah Indonesia. Kali ini gempa berkekuatan 6,1 Skala Richter (SR) mengguncang Waingapu, Nusa Tenggara Timur (NTT)
———————————————————————————————————————————————
Source: regional.kompas.com
AMBON, KOMPAS.com – Warga Saumlaki, ibukota Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) maupun di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), membunyikan kentongan dan tiang listrik sebagai tanda untuk menyelamatkan …
——————————————————————————————————————————————–
Source: republika.co.id
JAKARTA–Sebuah pohon berusia tua di Jalan Raya Cacing, RT 11/6, Kelurahan Semperbarat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (24/10) tumbang dan menimpa rumah penduduk.
———————————————————————————————————————————————
Departemen Kesehatan (Depkes) menyatakan belum ada laporan korban jiwa akibat gempa berkekuatan 7,3 Skala Richter (SR) yang berpusat di Laut Maluku. Namun, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Depkes segera mengirimkan tim ke Saumlaki.
——————————————————————————————————————————————–
Gempa berkekuatan 7,3 Skala Richter (SR) yang mengguncang laut Maluku juga terasa hingga Papua. Getaran terasa dari Sorong hingga Merauke.
Gempa berkekuatan 7,3 Skala Richter (SR) mengguncang laut Maluku. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir gempa ini berpotensi tsunami.
Gempa berkekuatan 5,1 SR di Sukabumi dirasakan juga di Bogor, Jawa Barat. Namun gempa itu terbilang kecil dan tidak berbahaya.
Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: