Alhamdulilah

3 06 2009

Puji syukur kehadirat allah swt bahwa mbak prita korban dari arogansi sebuah institusi rumah sakit kini telah keluar dari penjara meskipun masih status tahanan kota, dan alhamdulilah dari kejagung menurutkan team pemeriksa yang akan memeriksa jaksa penuntut di tangerang.

ini adalah bukti bahawa arogansi hukum walau kesalahan bahkan bukan kesalahan bisa masuk penjari bila kasus itu menimpa orang biasa saja, andai itu menimpa orang pengede tentu akan lain ceritanya.

kasus inipun menjadi ajang kampanyeu capres baik yang datang menjenguk maupun yang memberikan tekanan politik kepada pihak-pihak terkait.

ini adalah korba dari keangkuhan diri seorang pimpinan rumah sakit, dimana hampir semua pimpinan rumah sakit tidak akan pernah terima di kritik, jangakan kritik yang pedas, kritik yang membangunpun mereka kebanyak menolaknya, karena argosansi itu sendiri.

berbagi media memberitakan kasus mbak prita ini, dan dukungan pun mengalir dari mana2 itu bukti kalau mbak prita memang tidak berasalah, yang bikin aneh lagi seorang jaksa kok bisa yah mengambil keputusan seperti itu?

apakah karena orang rumah sakit berkata “penjarakan saja pak bu prita, nanti bapak dankeluarga berobat gratis disini” apa begitu atau bgm hanya jaksa dan pihak rumah sakit yang tau.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: