Koalisi PilPres 2009

29 04 2009

Sering kita membaca, mendengar bahkan melihat beritanya di televisi dan media berita lainnya, tentang kolasi parpol dalam meloloskan calonnya untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia, peta koalisi yang sudah terlihat kemungkina besar akan terbentuk dalam dua koalisi besar, ya itu PKS yang merapat ke Demokrat, serta bergening koalisi yang dilakukan Golkar, PDIP, Gerinda, PAN dan lain-lain.

koalisi yang aneh justru dilakukan PKS secara azas mereka sangatlah berbeda dengan demokrat, ntah mengapa dari waktu ke waktu tidak pernah penulis melihat PKS berkoalisi dengan yang satu azas, ini ada sinyal aneh, apakah mungkin PKS hanya mencari aman guna bisa menancapkan kaki kakinya di jajaran kabinet atau bgm?

yang lebih parah dilakukan oleh partai yang berhaluan islam lainnya dimana untuk menjegal seseorang yang tidak disukai real berkoalisi dengan yang azas nya 180derajat beda dengan mereka, jadi bagi penulis ini sangat mengheran kalau mau berpandangan pada ideologi dan idealisme, namun halnya lain jika berpandangan kepada 3 unsur pokok dalam kehidupan

1. harta

2. tahta

3. wanita

harta jelas jelas tujuan pokok dari sebuah jabatan adalah harta knapa penulis bilang harta, kalau jabatan tersebut tidak ada gajinya tdk ada projecnya sedikit sekali yang ingin menjabat posisi tersebut.

tahta ya jabatan itu sendiri, yang dikejar adalah kedudukan jabatan dengan menghalalkan segala cara dan mengharamkan segala cara.

wanita, banyak pejabat yang berantakan rumah tangga setelah mejabat karena disekelilingnya adalah wanita wanita, dari mulai kepala desa hingga ke presiden, selalu dibumbuin wanita, selingkuh baik dengan artis maupun dengan rekan sejawat itu sudah hal yang biasa, bahkan banyak pejabat termasuk anggota dewan yang sudah menghalalkan yang namanya sex bebas, knapa begitu banyak kok anggota dewan terhormat yang main perempuan, contoh kecil saja kasus maria eva bukan? itu hanya bagian kecil saja.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: