Golput Bukan Solusi?

7 04 2009

banyak praktisi politik dari kalangan partai-partai bebasis islam mengatakan begitu, dengan alasan peraturan KPU berapa persenpun pemilih yang menggunakan HAK pilihnya DPR akan tetap penuh, masalahnya bukan terletak pada atuaran itu, apa yang ingin golput berikan adalah pembelajaran buat praktisi praktisi politik itu sendiri.

salah benar jika golput diartikan kita tidak suka sama KPU dan pemerintah, itu salah besar bung, kami golput karena kami ingin kasih kalian pelajar bahwa tingkah laku kalian itu kurang baik, anda mengatakan Golput Haram, saya juga bisa mengatakan Partai berasas islam koalisi dengan yang tidak berasas islam juga Haram kerana masih banyak partai yang satu asas knapa tidak berkoalisi saja bukan. camkan itu..

kekecewaan kami bukan terletak pada pemerintah dan KPU semata, kekecewaan kami terletak pada kalian partai partai dan gerak gerak kalian dimana lebih mimilih koalisi dengan yang tidak satu ajas, dan lebih parah lagi kalain ramai ketika mau pemilu saat masyarakat membutuhkan kalian kemana? diem di DPR diam di kantor partai.

jangan bilang golput bukan solusi tetapi tanya dan cari tau kenapa rakyat banyak golput?

wasalam

perlawanan anti demokrasi liberal

Iklan

Aksi

Information

One response

22 04 2009
Abdul Syair

Saya anti Golput, saya juga Anti Caleg, Anti Aleg dan lain-lain karena tanpa pemilu pun kehidupan masyarakat akan begitu-begitu saja. Pemilu tidak memberikan perubahan kehidupan pada masyarakat.

Apa keuntungan Pemilu buat masyarakat…?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: