Hak Asasi Manusia ? atau Hak Asasi Monyet ?

5 03 2009

Bicara Hak Asasi Manusia maka akan bicara juga kewajiban asasi manusia idealnya seperti itu, namun pada kenyataannya hanyalah Hak saja tidak pernah dibicarakan kewajibannya. HAM bagi penulis tak ubahnya hanyalah senjata bilogi yang dimiliki negara sekutu untuk melumpuhkan lawan-lawannya termasuk INDONESIA.

HAM bagi saya bukanlah sebuah tatanan yang bagus dan menjamin hak seseorang untuk hidup na amun HAM lebih mengkebiri gerakan gerekan da’wah islam, coba kita renungkan dan kita selusuri setiap kejadian, hampir 90% HAM menghantam pergerakan Islam, bahkan dengan kasus yang sama kalau bukan organisasi islam bebas dari HAM, HAM bagi saya tak ubahnya sebuah alat perang kaum kapitalis barat untuk menghantam perlawanan dan perjuangan Islam dalam menegakkan syariat-syariatnya.

kita amati sama-sama HAM hanya berlaku bagi

1. Islam

2. Negara-negara non sekutu

3. kelompok/negara/perorangan yang melawan kebijakan negara adidaya (USA0

sebuah kelompok sebut saja HAMAS berperang mempertahankan kedaulatan negaranya yang makin sempit dijajah Israel, namun USA bisa mengatakan HAMAS melanggar HAM, namun ISRAEL yang sudah jelas-jelas menjajah tidak disebutkan melanggar HAM malah disebut mempertahankan diri.

Semenjak bergulirnya HAM di ibu pertiwi ini, saya secara pribadi melihat bukan kebaikan yang didapat namun hanya kesemerawutan tatanan kehidupan dimana semua merasa punya HAK semua merasa terlindungan oleh HAM yang akhirnya, memakai kendaraan seenaknya, menyebrang jalan sekenanya, berbicara semuntahnya tidak disaring dengan etika yang baik dan bener, semua elemen bicara tentang hak semua komponen bicara tentang hak tak satupun yang bicara tentang kewajiban asasi manusia dimana harus saling menghormati.

sebuah penegak kedaulatan negarapun bisa bubar hanya karena menegakan HAM, tenatara mebela negara melanggar HAM tentara berjuang mempertahankan NKRI pun dibilang melanggar HAM, orang membela merah putih dengan darah dan air matapun dibilang melanggar AHM

APAKAH PENJAJAHAN USA KE NEGARA2 TIMUR TENGAH TIDAK MELANGGAR HAM?

KNAPA SEMUA DIAM KNAPA DUNIA DIAM? KNAPA?

seorang tua menikahi anak belia dibilang melanggar HAM anak, tetapi seorang tentara USA memperkosa muslim irak tidak dbilang malanggar HAM

aneh aneh sungguh aneh….

salam

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: