Karakter Pemimpin Yang diButuhkan

3 09 2008

Banyak bermunculan calon-calon pemimpin Indonesia baik yang diusung partai maupun dari perseorangan, dari kemunculan nama-nama calon pemimpin bangsa ini banyak hal yang perlu kita cermati dan kita amat sejauh mana kemampuan merasa dalam memimpin bangsa dan sudah sesuaikah karakteristik gaya kepemimpinan mereka dengan Ibu pertiwi?.

Seorang Pimpinan haruslah seorang yang mempunya visoner yang jelas, tanggung jawab dan penuh dengan keberanian ya seperti Bendera negara kita ini Berani Karena Suci, jangan penakut, kerdil, digertak sedikit saja sama USA dan Australia langsung tunduk bahkan menyerah sebelum perang.

Seorang Pimpinan harusnya bisa mengatakan Inilah Indonesia ku, Indonesia yang berdaulat penuh dengan wibawa dan disegani kawan dan ditakuti musuh, mampu mengatakan Indonesia ku adalah Indonesia bertaring dan kuat, kuat pertahanan, kuat ekonomi dan kuat mempertahankan batas-batas terluar Indonesia..

sipadan dan linggitan bila perlu rebut kembali, timor timur ambil kembali, jadilah harimau Dunia.

ketika melihat dan menyimak berbagai calon pimpinan negara ini, saya menilai belum ada satupun yang leyak menjadi pimpinan bangsa ini. karena masih cenderung mementingkan kepentingan pribadi dan golongannya saja seperti pemerintah skrang.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: