Kenaikan BBM dan Cabup Garut

1 06 2008

Genderang perang Pemerintah terhadap Kemiskinan telah di tabuh, satu persatu pasukan miskin berjatuhan, bunuh diri, terjangkit penyakit, gizi buruk, bahkan sampai kelaparan, dengan demikian Pemerintah berhasil mengurangi kemiskinan.

Secara sepihak pemerintah SBY-JKT menaikan Harga BBM, yang mungkin efek negatifnya yang banyak tidak pernah terfikirkan oleh mereka, dompak negatif yang mungkin tidak terfikirkan oleh para pertinggi negara kita adalah;

1. harga minyak tanah yang mereka tetapkan dengan 2500/liter tetapi di masyarakat akan menjadi 3000 hingga 3500 per liternya.

2. sembako (9 bahan pokok) naik bisa sampai 100%

3. transportasi angkutan umum pun menaikan harganya

4. listrikupun kena imbas pemadaman bergilir

yang tak kalah bodohnya SBY-JK dengan mengeluarkan program BLT (bantuan langsung tunai) atau bantuan langsung tewas, apa yang tewas sudah tentu kreatifitas rakyat yang tewas, seharusnya pemerintah memberikan KAIL bukan Ikan kepada rakyat, BLT laksana sepotong ikan yang diberikan kepada orang kelaparan bukan sebuah kail yang diberikan kepada orang kelaparan, jadi bukan jangka panjang yang SBY fikirkan namun hanyalah jangka pendek dari dampak kenaikan BBM, apakah pemerintah akan menyalurkan BLT hingga tak terbtas waktunya?

sebentar lagi di Kabupaten garut akan di selengarakan Pemilihan Kepala Daerah, dengan adanya kenaikan BBM semakin jelas peran dari Partai Politik hanyalah isapan jempol semata, tidak pernah sedikitpun memikirkan rakyat kecil yang semakin kerdil.

sementara Balon sedemikian banyak bahkan sudah banyak balon yang menghambur-hamburkan urangnya, seperti sodara danny yudiana, halim lc, harliman dan lain sebagainya, sepanduk dan baligo yang merekabuat alangkah lebih baik jika disalurkan langsung ke masyarakat berupa sembako atau kegiatan padat karya.

untuk itu semua dengan melihat kondisi saat ini, Garut perlu Pimpinan yang Independen, independen dari tekanan partai, independen dari tekanan SBY-JK, independen dari tekanan para cukung, dan independen dari tekanan kapitalisme.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: