Demo Kenaikan BBM

28 05 2008

BBM telah resmi dinaikan oleh Pemerintah SBY-JK, dan mau tidak mau siap tidak siap rakyat harus menderita, knapa penulsi bilang harus menderita, karena dampak dari kenaikan BBM selain melonjaknya harga jual BBM juga akan berpengaruh kepada semua sektor kehidupan dari mulai transportasi hingga perlengkapan tidur. tidak bisa dipungkir dengan menikan BBM makan dampak paling dasyat adalah berkurangnya rakyat miskin karena mati kelaparan.

bagimana tidak mati kelaparan? coba lihat dan rasakan dampak dari kenaikan BBM menimbulkan naiknya harga transportasi, naiknya harga sembilan bahan pokok, bahkan hampir semua sektor melakukan kenaikan tarif dengan alasan kenikan harga BBM. ironisna kenaikan semua sektor kehidupan tersebut hanya bisa di ganti oleh urang BLT rp 100rb per bulan, coba kita hitung kebutuhan per hari darikeluarga miskina

minyak tanah 1 liter Rp. 2500 harga pemerintah (itu hanya berlaku di agen) sementara di warung-warung harga bisa mencapai Rp. 3500,- telor ayam negeri bisa mencapi 1000 perbijinya, belum lagi minya goreng, bawang daun, dan bumbu-bumbu dapur lainnya.. bisa di katakan pengeluaran per hari bisa mencapai 10rb minimum, untuk keperluan makana perkeluarga dengan asumsi per rumah ada 2-4 orang. jika satu bulan makan 10rb dikali dengan 30 hari maka asilnya adalah 300Rp perbulan. itu belum bayar listrik, dan lain-lainnya.

memang susah kalau hal ini disampaikan kepada mereka yang tidak pernah merasakan kemiskinan itu seperti apa? seperti apa pusingnya ketika bayi manangis mita susu, seperti apa stressnya ketika minyak tanah habism gas habis, mereka (SBY-JK) tidak akan pernah bisa merasakan hal ini, karena mereka makan tingal makan, tidur tinggal tidur bahkan berakpun tinggal berak.

dari semua solusi untuk bangsa ini tak satupun solusi yang berpihak kepada rakyat yang telah di putuskan oleh pemerintah selalu membenani rakyat dan ibu pertiwi ini, dari mulai kenaikan BBM, penjualan asset negera ke PMA dan lain sebagainya.

kita saatnya kembali ke TRITURA

1. Turunkan Harga

2. Bubarkan Kabinet Pelangi (Pesatuan)

3. Bersihkan Parlemen dari antek-antek Kapitalis

untuk itu penulis mengajak semua kalangan rakyat indonesia untuk besatu padu mengambil kembali hak-hak ibu pertiwi kembali kepangkuan anak bangsa, rebut kembali tambang-tambanga yang di kuasai kapitalis, bubarkan partai antek kapitalis, hentikan penjualan asset negara

mari bersatu maju membela pertiwi yang kian menangis terisak-isak cicabik-cabik kapitaltis dan antek-anteknya.

Hidup Mulia atau Mati Syahid

Agus Pakusarakan

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: