Ketika Artis Menguasai Negara

30 04 2008

Dengung kemenangan HADE seakan memicu semangat kader-kader muda seleberitis untuk menapakkan kaki-kakinya di daerah-daerah baik itu daerah tingkat II maupun tingkat I, bahkan lebih jauh lagi seperti yang di cita-citakan seorang marisahaque, beliau bercita untuk menggantikan Menhut atau ketua MK, dan dengan elegan beliau mengatakan “saya lebih pintar dari pada menhut, karena menhut adalah adik kelas saya”

Kemenangan HADE sangat  mimicu calon-calon seperti, Rieke Diah pitaloka yang akan mencalokan menjadi Walikota Bandung, Sayiful jamil mencalokan walikota serang, dan sederet artis yang siap dan akan mencalon diri menjadi pimpinan daerah.

menurut penulis ini adalah titik awal dimana kaderisasi partai sudah tidak ada manfaat dan gunanya lagi sehingga para pengurus partai lebih baik mengusung artis-artis yang menurutnya lebih bagus dimata masyarakat.

namun itu akan menjadi bumerang jika artis-artis tersebut (yang sudah menjadi pimpinan daerah) mebebaskan hal-hal yang tadinya dilarang oleh pimpinan daerah tersebut seperti, goyang ngebor dan lain-lain, atau bahkan mungkin ini seuatu cara kalangan artis untuk melawan para pimpinan daerah dan ulama yag melarang kalangan mereka untuk tampil di daerah-daerah tertentu, kita lihat saja sepak terjangnya.. terutama HADE sejauh mana dia memimpin, mampukah menjadikan jawa barat yang lebih bagus tau menjadikan jawa barat sarangnya artis-artis.

–bersambung–

Iklan

Aksi

Information

2 responses

5 05 2008
Supono

Kita liat aja, artis itu bisa ga selain di panggung hiburan. Bosa ga memimpin di panggung politik dan panggung masyarakat, jangan anggap ini adalah sebuah panggung sandiwara…

7 05 2008
Kang Paku

yup betul.. sejauh mana mereka bisa berbuat untuk negara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: