Sujud Syukur HADE

23 04 2008

Sujud Syukur HADE setelah akhirnya memenangi pertarungan Pemilihan Gubernur Jawa Barat, masing Heryawan dan D. Yusuf melakukan sujud syukur, dengan terpilihnya HADE maka kedua orang No 1 dan 2 di Jawa Bart itu harus segera Meninggalkan Senayan dan Melepas Jabatan wakil Ketua DPRD DKI.

Inilah mekanisme dalam parpol yang ada di Indonesia seseorang bisa sercara bersaman memangku jabatan berlainan wilayah teritorial, namun dilain pihak ada keuntangan sendiri buat segelintir orang yang tentunya akan menggantikan jabatan yang ditinggal HADE baik di DPRD DKI maupun di Senayan.

sejak dari dulu saya tidak pernah yakin dan percaya akan gerak gerik yang di lakukan oleh PARPOL semuanya hanya retorika semata tidak pernah memikirkan kepentingan umum namun cenderung mementingkan PARPOLnya itu sendiri. baik itu PARPOL yang berazaskan Islam maupun tidak semua sama tidak ada bedanya yang membedakan mereka hanya cara propoganda yang digunakan.

saya selaku pribadi mengajak kepada segenap masyarakat Indonesia pada umum dan Sunda pasa khususnya untuk segera mengedepakan perwakilannya secara langsung tidak melalui partai, bahkan mungkin cara seperti pemilihan DPD itu lebih tepat untuk dikedepankan sebelum dilakukan pemilihan umum langsung. jadi dengan demikian tidak perlu lagi ada perwakilan partai karena partai kan berasal dari masyarakat begipun daerah-daerah itu sendiri juga masyarakat.

pemikiran saya ini hanya demi efesiensi belanja negara baik di level derah maupun pusat, dimana dengan cara pemilu seperti pemilihan DPD akan menguruangi anggaran KPU yang dikucurkan kepada partai-partai politik yang hingga sekarang menjamur bah air banjir yang menyerbu Kota Jakarta.

Pasundan 23 April 2008

Pejuang Independen

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: