Pasangan HADE Unggul

22 04 2008

Pasangan HADE unggul dalam pemiliha Gubernur Jawa Barat, namun walaupun unggul HADE mesti bekerja keras sebab masih banyaknya suara yang tidak sah (menurut KPUD) mencapai 35% lebih belum di tambah warga yang tidak terdaftar sebagai pemeilih karena mayoritas data yang dipakai adalah data PilPres 2004.

kami sebagai warga yang mengkampanyeukan GOLPUT atau tidak memilih atau Pilih ketiga pasangan (suara jadi tidak sah) tidak punya tendensi apa-apa, siapapun pemenangnya bagi kami sama saja, baik itu Da’i, Aman dan Hade yang terpenting mereka harus memperhatikan Budaya dan Kultur Jawa Barat dan jangan meninggalkan sejarah Jawa Barat yang bermula pada salah satu suku kedua terbesar di tanah air ya itu SUNDA.

hari ini kita akan menunggu hasil sidang pleno KPUD siapakah yang berhak menduduki jabatan orang no 1 di Jawa Barat, semoga rakyat jawa barat (sunda) bisa menerima apapun hasilnya, karena masa depan SUNDA bukan pada Pemerintah Jawa Barat, masih ada satu Pemerintah lagi ya itu Banten.

kami juga mengajak segenap warga untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, walau kami bukan dari kalangan partai bahkan kami cenderung ANTI PARPOL, seperti yang sering kami utarakan “Siapapun Calonnya dan Sebaik apapun Akhlak jika sudah melalui partai maka otak dan pemerikan adalah pemikiran partai ” Bukan berfikir kebangsaan dan kulturisme lagi.

Harapan yang terpenting pada Pemenang PILKADA janganlah anda mengambil jalan yang salah dengan mendukung CAPRES pada PILPRES 2009 yang otak dan ahlkanya seperti Guburnur DKI pada masa lalu, yang sudah nyata-nyata mau memberhangus kultus SUNDA.

Luhureun Kenteng

Aing

AGUS PAKUSARAKAN

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: